JUARA CERMAT CERMAT TIK

SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang (SMP AM3 Malang) mengikuti lomba cerdas cermat bijak TIK se Kota Malang. SMP AM3 mengirimkan 1 tim yang terdiri 3 siswa untuk mengikuti acara tersebut yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang pada tanggal 30 November 2023.

Tim SMP AM3 Malang 
Dijelaskan oleh Ustadz Ahmad Afif, SH selaku guru TIK SMP AM3 yang mendampingi secara langsung, bahwasannya perwakilan tim dari SMP AM3 dalam lomba ini memperoleh juara 2 se Kota Malang. Hal ini membuktikan bahwa SMP AM3 Kota Malang memiliki program unggulan yang dapat menciptakan para siswa-siswinya yang berprestasi. 


Tim SMP AM3 Malang Meraih juara 2 Cerdas Cermat Bijak TIK Diskominfo

Oleh sebab itu SMP AM3 sangat layak untuk menjadi pilihan pendidikan lanjutan dari sekolah dasar. Karena SMP AM3 Kota Malang berfokus dalam bidang Religi, Sains, dan Sport. selain itu, SMP AM3 memiliki beberapa Laboratorium yaitu Lab. MIPA, Lab. Sosial, Lab Bahasa, Lab. Seni, dan Lab. Komputer dimana fsilitas dan sarana prasarana di SMP AM3 juga sangat memdai untuk menyalurkan segala bakat yang dimiliki oleh peserta didiknya.

Komentar