MUHAMMADIYAH-SCHOOL ACHIEVMENT AWARD

SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang (AM3) mengikuti kegiatan Muhammadiyah-School Achievment Award SMP/MTs Muhammadiyah Aisyiyah se-Kota Malang yang dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Desember 2023 yang bertermpat di SMK Muhammadiyah 1 Kota Malang.     SMP AM3 mengirimkan 7 camabng lomba segaligus, yang diantaranya :

1. Tahfidz

    Lomba Tahfidz yang diwakilkan oleh siswa SMP AM3 kelas 9 atas nama Checilia Briliant Zakaria yang dapat meraih Juara Harapan 2 dengan membawa pulang piagam penghargaan. Peserta Lomba telah dipersiapkan dengan matang dan dilatih oleh Bapak Akhmad Fakhrur Rouzi selaku Guru Alsilam dan Kemuhammadiyahan SMP AM3. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi oleh Bapak Ahmad Afif selaku guru Bahasa Arab dan TIK di SMP AM3.

2. Adzan

    Lomba Adzan yang diwakilkan oleh siswa SMP AM3 kelas 9 atas nama M. Deni Aryo Wicaksono yang dapat meraih Juara 3 dengan membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Peserta Lomba telah dipersiapkan dengan matang dan dilatih oleh Bapak Akhmad Fakhrur Rouzi selaku Guru Alsilam dan Kemuhammadiyahan SMP AM3. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi oleh Bapak Ahmad Afif selaku guru Bahasa Arab dan TIK di SMP AM3.

3. Futsal

    Lomba Futsal yang diwakilkan oleh siswa-siswa SMP AM3 yang terdiri dari tim inti dan tim cadangan yang terdiri dari 10 anak diantaranya :

    a) Ali Imron (Kelas 8)

    b) Yazirwan Bagus Nakula (Kelas 9)

    c) Yazirwan Bagus Sadewa (Kelas 9)

    d) Akbar Surya Ramadhan (Kelas 8)

    e) Revan Aldiansyah Hermawan (Kelas 8)

    f) M. Ardan Irsyah (Kelas 8)

    g) Aziz Nur Rochman (Kelas 8)

    h) Arif Ardianyah (Kelas 7)

    i) Rendy Khoirul Anam (Kelas 7)

    j) Bima Taufikur Rohman (Kelas 9)

yang dapat meraih Juara 1 dengan membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Tim Futsal AM3 dilatih secara rutin oleh Guru Olahraga SMP AM3 yaitu Bapak Baihagi Ade Anggi Rochman. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi oleh Bapak Baihagi Ade Anggi Rochman (Guru PJOK) dan Ibu Bad'ul Munawarroh (Guru PPKn) di SMP AM3.

  
4. Menyanyi Solo

    Lomba menyanyi solo yang diwakilkan oleh siswa SMP AM3 kelas 8 atas nama Indah Ayu Azzahro yang dapat meraih Juara 4 dengan membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Peserta Lomba telah dipersiapkan dengan matang dan dilatih oleh Bapak Habiburrokhman selaku Guru Seni budaya SMP AM3. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi beliau sendiri.

 
5. Tari Kreasi

    Lomba tari kreasi yang diwakilkan oleh siswi-siswi SMP AM3 yang terdiri :

    a) Vivin Wahyu Auria Damayanti (Kelas 8)

    b) Yolanda Cinta Novia Wulandari (Kelas 9)

    c) Diah Feni Fabiola (Kelas 9)

    d) Fatimatus Azzahra (Kelas 8)

    e)  Masruroh Iva Musfiroh (Kelas 8)

yang dapat meraih Juara 2 dengan membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Tim Tari AM3 dilatih secara rutin oleh Guru Ekstrakulikuler Tri SMP AM3 yaitu Kakak Via Novita. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi beliau sendiri.

 
6. Catur

    Lomba catur yang diwakilkan oleh siswa SMP AM3 kelas 9 atas nama Satria Samudera Selaksa Abimanyu yang dapat meraih Juara 2 dengan membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Peserta Lomba telah dipersiapkan dengan matang dan dilatih oleh Bapak Koesharsojo selaku Guru Ekskul Olimpiade Science SMP AM3. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi beliau sendiri.

7. Tapak Suci Seni Tunggal

    Lomba catur yang diwakilkan oleh siswa SMP AM3 kelas 9 atas nama Anindita Gita Saraswati yang dapat meraih Juara 3 dengan membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Peserta Lomba telah dipersiapkan dengan matang dan dilatih oleh Bapak Faisol selaku Guru Ekskul Tapak Suci SMP AM3. Serta, pada saat lomba berlangsung didampingi beliau sendiri.

Dalam event ini SMP AM3 memborong 7 juara sekaligus, dengan demikian SMP AM3 membuktikan bahwasannya sekolah kami adalah sekolah yang mempunyai keunggulan dalam bidan non akademik karena sekolah kami mampu menciptakan siswa-siswi yang berprestasi, dan serta dapat mengharumkan nama baik asekolah dan menjadi kembanggaan orang tua. 

Komentar