PERINGATAN NABI MUHAMMAD SAW

Pada hari Jumat, 29 September 2023 SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang melaksanakan kegiatan peringatan Mulid Nabi Muhammad SAW dengan tema "Menumbuhkan Kcintaan Nabi Muhmmad di Generasi Z".

Dijelaskan oleh waka humas SMP AM3 yaitu ibu Sugeng Prihatin,S.Pd saat maulid Nabi Muhammad SAW, "kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di sekolah kami yang bertujuan untuk membekali semua peserta didik tentang sirah nabiyah".

Dari materi yang disampaikan diharapkan dapat memotivasi para peserta didik SMP AM3 Malang mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW terutama cara bersosial yang baik antarn manusia, dan hubungan antara manusia dengan Allah SWT. Serta adab mentntut ilmu agar ilmu yang diberikan dapat bertambah dan berkah, dan cara sukses meraih masa depan melalui bekal ilmu yang diterima.
SMP AM3 Malang merupakan salah satu amal usaha Muhammadiyah dalam pendidikan yang menjembatani dan mengantarkan para peserta didik menjadi siswa berakhlak, ber-adab, serta mempunyai keshalehan dalam bersosial dan berketuhanan seperti yang tercantum pada profil pelajar pancasila.




Komentar