KEJUARAAN INVITASI PENCAK SILAT SE JAWA TIMUR

SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Kota Malang yang populer dengan sebutan  SMP AM3 mendapat ucapan selamat dari keluarga besar sekolah yang dipimpin oleh Ibu Husnul Khotimah, M.Pd selaku kepala SMP AM3 sejak Oktober 2021.


Uacapan selamat ini diberikan kepada perwakilan siswa-siswi yang mengikuti kejuaaraan pencak silat, mereka sukses membawa pulang 6 medali dan menjadi juara nasional dalam kejuaraan pencak silat SeJawa Timur.

Siwa-siswi yang telah membawa medali adalah sebagai beriku :

1. Sofi Andika Rahmawati meraih medali emas dengan kategori Pra Remaja Seni            Tunggal Gerak Wajib A+B




2. Farisa Zahra Anastasya meraih medali perunggu dengan kategori Pra Remaja            Seni Tunggal Gerak Wajib A+B
    

 
3. Anizyar Nawahyudi meraih medali perak dengan kategori Pra Remaja Seni                 Tunggal Gerak Wajib A+B
        
 


4. Devan Meiga Setya Fatahillah meraih medali perunggu dengan kategori                      Pra Remaja Seni Tunggal Gerak Wajib A+B
    

5. Amar Baihaqi meraih medali perak dengan kategori Unit Remaja Tanding kelas B





6. Ali Imron meraih medali perunggu dengan kategori Pra Remaja Fighter Bebas




Menurut Pak Habiburrokhman yang mempunyai nama panggilan Pak Bedjo selaku waka kesiswaan dalam ajang kejuaraan tapak suci se Jawa Timur ini Tapak Suci SMP AM3 Malang mengirimkan beberapa atlet Tapak Suci, dan seluruh atliet tersebut membawa pulang medali dengan total 6 medali. “Alhamdulillah Allah memberikan nikmat juara pada kami. Semoga hal ini mebawa keberkahan pada SMP AM3 Malang untuk terus prestasi menjadi sekolah rujukan di Malang,” ucap Pak Bedjo


Pencapain prestasi ini hasil proses menjalani latihan rutin setiap minggu dan diintenskan lagi selama dua bulan sebelum pertandingan berlangsung dan alhamdulillah dari latihan yang intensif tersebut berhasil berhasil mengharumkan nama baik sekolah. Semoga dengan ditorehkannya prestasi di kejuaraan pencak silat kali ini memberikan motivasi semangat kepada siswa-siswi yang lain untuk berlomba-lomba berprestasi melalui SMP AM3 Malang.

Komentar