KEJUARAAN PENCAK SILAT IPSI MALANG NATIONAL CHAMPIONSHIP II TAHUN 2023

Atlet Tapak Suci SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Kota Malang yang populer dengan sebutan  SMP AM3 mendapat ucapan selamat dari keluarga besar sekolah yang dipimpin oleh Ibu Husnul Khotimah, M.Pd selaku kepala SMP AM3 sejak Oktober 2021.


Uacapan selamat ini diberikan kepada perwakilan siswa-siswi yang mengikuti kejuaaraan pencak silat, mereka sukses membawa pulang 12 medali dan menjadi juara nasional dalam turnamen pencak silat Malang Champions 2 yang diadakan sayap Rajawali kemudian menjadi Piala Menpora tingkat nasional 2023.

Siwa-siswi yang telah membawa medali adalah sebagai beriku :

1. Felita Yuniar Dewanti meraih medali perak


2. Nabila Nur Aisyah Putri meraih medali perak
    
 

3. Anindita Gita Saraswati meraih medali perunggu
        
 

4. Allesandro Rozy Moeda meraih medali perunggu
    


5. Amar Baihaqi meraih medali perak



6. Mochamad Abbil Effendi meraih medali perak


7. Aziz Nurohmad meraih medali perak



8. Muhammad Deni Aryo Wicaksono meraih medali perunggu


9. Yazirwan Bagus Sadewa meraih medali emas



10. Yazirwan Bagus Nakul meraih medali perak



11. Aisyah Indra Dewi meraih medali perunggu



12. Yasfin Anjas P. meraih medali perak





Menurut Pak Habiburrokhman yang mempunyai nama panggilan Pak Bedjo selaku waka kesiswaan dalam ajang nasional 21-22 Januari 2023 ini Tapak Suci SMP AM3 Malang mengirimkan beberapa atlet Tapak Suci, dan seluruh atliet tersebut membawa pulang medali dengan total 12 medali. “Alhamdulillah Allah memberikan nikmat juara pada kami. Semoga hal ini mebawa keberkahan pada SMP AM3 Malang untuk terus prestasi menjadi sekolah rujukan di Malang,” ucap Pak Bedjo


Pak Bedjo mengatakan semua prestasi ini merupakan hasil yang sudah didapatkan adalah berkat ikhtiar dan do’a para atlet serta semua pihak yang sudah mendukung sekolah SMP AM3 Malang akan selalu berusaha yang terbaik dalam mendampingi langkah yang ingin ditempuh para siswa dan orang tua. Termasuk pada potensi dari bela diri yang diajarkan dalam kegiatan ekstrakulikuler wajibTapak Suci.

Sebagai closingnya pencapain prestasi ini hasil proses menjalani latihan rutin setiap minggu dan diintenskan lagi selama dua bulan sebelum pertandingan berlangsung dan alhamdulillah dari latihan yang intensif tersebut berhasil berhasil mengharumkan nama baik sekolah.

Semoga dengan ditorehkannya prestasi di kejuaraan pencak silat kali ini memberikan motivasi semangat kepada siswa-siswi yang lain untuk berlomba-lomba berprestasi melalui SMP AM3 Malang.

Komentar