WISUDA ANGKATAN 45


Pada hari Rabu, 15 Juni 2022 SMP AM3 Malang melaksanakan pelepasan (wisuda) siswa-siswi kelas IX dilaksanakan di gedung serba guna SMK Muhammadiyah 1 Malang (MUHISA). Pelepasan siswa kelas IX yang bertemakan Generasi Muda yang Cinta Al Qur'an, Berkaraktek dan Berkemajuan.

Harapannya semua siwa yang telah lulus terus belajar dan berkarya untuk agama dan bangsa, dan dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya, sehingga siwa lulusan SMP AM3 Malang menjadi generasi penerus bangsa. 





SMP AM3 Malang mengajarkan 3 hal yaitu, Science (Ilmu pengetahuan); Sport (Olahraga); Tahfidz (Agama Islam yang mempunyai hafalan Al Qur'an). SMP AM3 Malang adalah sekolah yang tepat untuk menitipkan putra-putrinya untuk belajar dan di didik, karena SMP AM3 berpondasikan ilmu dan akhlak.

SMP AM3 membekali siswa-siswinya dengan adab dan akhlak melalui materi-materi keagamaan yang menjadikan pendidikan idealis sebagai penerus bangsa, sehingga tidak menjadikan keraguan untuk para orang tua yang menitipkan putra-putrinya di SMP AM3 Malang.

Dari siwa-siswi angkatan 45 ini banyak yang memperoleh prestasi akademik, non akademik, dan siswa terbaik, yakni : 

Prestasi Akademik :

peringkat 1 : Jenita Nafifah   : 93,73

peringkat 2 : Ananda Dzikri  : 92,37

peringkat 3 : Nayla Rahel     : 91,17


Prestasi Non Akademik :

peringkat 1 : Jenita Nafifah

peringkat 2 : Putri Ajeng

peringkat 3 : Nabila Tiara

peringkat 4 : Naila Rahel


serta nominasi siswa terbaik diperoleh oleh Naila Rahel. Dari capaian prestasi tersebut membuktikan bahwa SMP AM3 siap menerima amanah pendidikan masyarakat untuk menjadi lembaga pendidikan mewujudkan generasi muda yang cinta Al Qur'an, Berkarakter, dan Berkemajuan.

Komentar