PELANTIKAN KEPALA SMP 'AISYIYAH MUHAMMADIYAH 3 MALANG

Masa jabatan Ibu Endang Setyowati, S.Pd berakhir pada tanggal 06 Oktober 2021. Para bapak Ibu guru dan karyawan melakukan pemilihan calon Kepala Sekolah yang didampingi oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Klojen (PCM Klojen) dan Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Malang (PDM Kota Malang) yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 September 2021, dan terpilih 3 calon Kepala Sekolah yang akan diajukan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Malang (PDM Kota Malang) untuk dijaring kembali sehingga medapatkan 1 calon Kepala Sekolah yang akan dilantik.

Pelantikan Kepala Sekolah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 di aula SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang, yang dilantik oleh Ketua Dikdasmen Kota Malang Bapak Dr. Budiono. Kepala Sekolah yang dilantik adalah Ibu Husnul Khotimah, M.Pd dengan masa jabatan berlaku pada tanggal 12 Oktober 2021 sampai dengan 07 Oktober 2025.

Kami keluarga besar SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Husnul Khotimah, M.Pd atas dilantiknya menjadi Kepala SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang, semoga dapat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan dan dapat bertugas dan berkarya menjadikan SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang semakin berprestasi dan maju.

 






Komentar