AMARTA ABDI PRASAJA SISWA SMP AM3, LOLOS LIGA ELIT PRO AKADEMIK

     Siswa SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 disingkat SMP AM3 melejit prestasinya dalam ajang liga elit pro akademik di Bandung. Dikatakan Kepala SMP AM3 Kota Malang, Husnul Khotimah, M.Pd, siswa yang dimaksud adalah Amarta Abdi Prasaja. 

    Menurut Ibu Kepala Sekolag, siswa kelas IX SMP AM3 ini memang sudah tampak pretasinya di bidang olahraga khususnya sepak bola. Bakat ini mendapatkan dukungan dari keluarga, sekolah dan melejitlah melalui sekolah sepak bola Akademi Arema. Setelah mengikuti seleksi internal  akademi Arema persiapan liga elit pro akademik ternyata siswa Amarta dapat lolos.

    Disebutkan oleh Ibu Kepala sekolah, bahwa SMP AM3 dalam memotivasi siswa untuk pretasi di sains, sport, dan religi, menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga professional. Hal ini bertujuan talenta yang dimiliki siswa bisa lebih optimal dan maksimal  ditampilkan prestasinya.

    Prestasi yang diraih ananda Amarta ini, diharapkan menjadi pendorong semangat siswa lain untuk mengikuti jejaknya di bidang yang ditekuninya. Sebab SMP AM3 merupakan sekolah keberbakatan yang siap mendukung siswanya untuk mengaktualisasi bakat dan talenta dimilikinya.

Komentar