JUARA 3 LOMBA FUTSAL SE JAWA BALI, hasil energi man jadda wa jada

ALHAMDULILLAH, ucapan syukur wajib kami haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang luar biasa kepada SMP AM 3, setelah sekian lama tidak merasakan prestasi di dunia futsal, terakhir yang diraih tim futsal SMP AM 3 sekitar 9 tahun yang lalu, yaitu juara 3 lomba futsal tingkat SMP se Malang Raya, akhirnya pada hari Ahad 7 Maret 2020 dahaga prestasi itu terpuaskan dengan diraihnya juara 3 lomba futsal tingkat SMP se Jawa Bali yang diadakan oleh SM Futsal.
Bahagia dan haru tak terbantahkan dari seluruh tim futsal AM 3 beserta pembina dan tim pelatih. Latihan keras dan tidak pernah lelah terbayarkan sudah. Ekskul futsal setiap hari Rabu dan juga latihan tambahan setiap pulang sekolah membawa dampak dan energi positif untuk seluruh tim.
Energi man jadda wa jada, yang bermakna siapa yang sungguh-sungguh pasti akan berhasil betul-betul mengalir deras di setiap peredaran darah tim futsal AM 3. Pertandingan yang diadakan selama dua itu betul-betul menguras energi dan emosi. Karena dalam sehari 2 tim futsal AM 3 harus bertanding sampai 2 kali. Banyak pemain yang cidera tetapi karena semangat man jadda wa jada, rasa cidera tidak dirasakan digantikan dengan rasa ingin mengangkat tropi untuk membanggankan nama besar SMP AM 3. Semoga energi man jadda wa jada tetap mengalir deras diseluruh siswa SMP AM 3 sehingga bisa meraih prestasi lebih banyak lagi. Aamiin 

Serba serbi Setelah Menerima Piala

Berdo'a Tidak Pernah Ketinggalan
 Fair Play Sebelum Bertanding

 Penyerahan Piala Juara 3
Euforia Setelah Penyerahan Piala
Ucapah Tahniah dan do'a dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang
let' join with SMP AM 3, love qur'an, science and sport










Komentar