SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH AM 3 PADA KEGIATAN PEMBAGIAN RAPOT PAT 2019/2020

Bismillahirrahmannirrahiim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah yang telah memberikan anugerahnya kepada kita sehingga sampai dengan detik ini kita masih bisa istiqomah dalam menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Shalawat dan salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW

Anak-anakku sekalian siswa dan siswi kelas 7 dan 8 SMP 'Aisyiyah Muhammadiyah 3 Kota Malang

Pada kesempatan kali ini, ibu ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua Ananda sekalian yang telah begitu sabar mendampingi Ananda sekalian selama belajar dirumah karena wabah pandemic covid-19 ini, apalagi pada saat pelaksanaan PAT online yang lalu. Dan Alhamdulillah 100 persen kelas 7 dan 8 sudah mengikuti PAT Online walau ada beberapa siswa yang harus mengikuti PAT Online susulan di sekolah.

Dan berdasarkan rapat pleno pada hari Rabu, 17 Juni 2020, ibu nyatakan 100 persen kelas 7 dan 8 naik kelas.

Kedua kalinya, ibu ingin mengucapkan selamat kepada peraih peringkat 10 besar di setiap kelas, semoga prestasi yang Ananda raih bisa dipertahankan pada tahun-tahun yang akan datang dan bagi siswa yang lain semoga bisa menjadi motivasi untuk bisa meraih hasil yang sama.

Ketiga kalinya, untuk Ananda kelas 8 yang sudah naik kelas 9, ibu harap agar lebih serius lagi dalam belajar karena di kelas 9 nanti akan ada ujian akhir yang menentukkan lulus atau tidak lulus dari sekolah ini. Dan jangan lupa kelengkapan untuk pendaftaran ujian akhir sekolah yaitu legalisir ijazah dan SKHUN SD agar disiapkan, sehingga nanti ketika sudah masuk bisa dikumpulkan di TU.

Yang keempat, mulai hari Senin 15 Juni sampai 10 Juli 2020, Ananda sekalian libur semester genap 2020, dan masuk kembali 13 Juli 2020, terkait nanti masuknya sudah seperti biasa atau masih harus belajar secara daring, menunggu informasi dari sekolah. Jangan lupa selama libur, shalat dan mengajinya jangan sampai lupa, shalat dhuha juga begitu jangan sampai ketinggalan.

Sekian yang bisa ibu sampaikan semoga Allah merahmati ananda beserta keluarga. Barakallah Fiikum

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Komentar